Kamis, 27 Februari 2014

Jibrand

HASIL ANALISA

Sehubungkan dengan kejadian akhir-akhir ini, sebagai tindak lanjut penyebab tidak di perkenankan nya ikut aksi masa. maka kami mulai mempertanyakan, ada apa di balik semua ini ??

http://www.hidayatullah.com/read/2013/11/11/7222/ratusan-masyarakat-minang-tolak-pemurtadan-terselubung.html

Copas dari link di atas:

"Hadir dalam deklarasi tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatra Barat, puluhan Ormas Islam dan Minangkabau.
Ormas-ormas tersebut di antaranya Panji Alam Minangkabau (PAM), Front Pembela Islam (FPI), Majelis Mujahiddin Indonesia (MMI), Majelis Tinggi Kerapatan Adat Alam Minangkabau (MTKAAM), Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII), Forum Libas, Paga Nagari Sumbar, Persatuan Walinagari Sumatera Barat (Perwana). Hadir juga dari OKP, KAMI."
------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari link di atas terlihat, awal nya PAM memang termasuk ORMAS yang mendukung kegiatan forum dalam menolak misi pemurtadan di tanah minang !

Siapakah PAM :

http://m.seputarsumbar.com/ormas-panji-alam-minangkabau-di-bentuk.html

Copas dari link:
" 20 tokoh masyarakat yang terdiri dari seniman dan budayawan Sumatra Barat membentuk sebuah organinasi kemasyarakatan Panji Alam Minangkabau (PAM), di Galery Taman Budaya, Sabtu (16/3)"

Rencana PAM
Copast dari link di atas:

"Ia berharap gagasan PAM cepat berkembang dan mempunyai cabang pada setiap kabupaten dan kota di Sumatera Barat. Sementara untuk penambahan anggota dalam struktur, akan diadakan pertemuan lanjutan dan waktunya akan ditentukan oleh pengurus yang telah dibentuk saat ini."
---------------------------------------------------------------------------------------------

Cara untuk mewujudkan rencana adalah bergabung dengan FMM-Ts ! sesuaikan saja dengan sejarah yang di ungkap BUYA GG dan pak yustanur.

Rencana berjalan baik, sebahagian besar anggota PAM tergabung dalam FMM untuk menjalan kan SEKBER ! SEKBER menunjuk anggota PAM yang lain untuk menangani urusan perjuangan di dunia maya, yang terhimpun melalui group "Umat Islam Sumatera Barat Bersatu Tolak Investasi Bermuatan Misi Pemutadan"

Setelah menguasai umat di dunia maya, kemudian SEKBER membuka rekening PRIBADI untuk menerima sumbangan umat, yang bertujuan awal untuk membela aqidah dari pihak luar (pemurtadan)

Saat kunci perjuangan di pegang oleh sekber, seperti:
1. Rekening: atas nama pribadi pengurus PAM
2. Group dengan puluhan ribu pengikut,
3. Sebagian besar admin group berasal dari PAM
4. Password group di pegang oleh anggota PAM

Setelah memegang posisi strategis, SEKBER pun mulai melakukan KUDETA, mengeluarkan diri dari FORUM, sehingga semua aset yang di tangan mereka, mereka yang mengendalikan !
Bahkan untuk mengelabui umat, SEKBER malah memfitnah FORUM sebagai pelaku MAKAR, padahal sesungguh nya itu adalah tindakan mereka !

Setelah berdiri sendiri, pengembangan diri seperti rencana di atas mulai di lakukan, dengan cara mendirikan sekber di seluruh sumbar,bahkan sampai ke luar provinsi

Sekarang yang menjadi petinggi2 Sekber adalah anggota PAM yang berasembunyi sebagai admin group dan pengurus sekber,
Jadi Inti nya adalah:
SEKBER adalah BUNGKUS NYA.. Sedangkan isi nya: ..........???

Emang ada yang salah? Yang salah itu adalah cara yang dilakukan mengembangkan diri, dengan membelokkan tujuan awal, (awal bertujuan menolak SBLG menjadi memperkuat golongan dengan mendirikan cabang) melakukan kudeta, menfitnah FMM, serta mengambil sebagian besar aset FMM, bahkan akhir nya sekber tidak memperkenankan anggota nya untuk ikut aksi masa..
Wkwkwk.... "TAKICUAH DI NAN TARANG JUO BARU".

BUKAN KAH INI SEBUAH RENCANA YANG SANGAT MATANG...???