Jumat, 14 November 2014

Dari fb sebelah. Apakah Ahok punya misi tersembunyi ....?
ANOMALI SIKAP AHOK MENJELANG PELENGSERAN DIRINYA
Ada sikap yang "tidak biasa" dari seorang Zhang Xian Wie alias Ahok belakangan ini. Ahok yang ASLINYA:
1. Melarang Tabligh Akbar dan Takbir Keliling sambil berucap "Orang Islam kalau mau takbiran di kampung-kampung saja"
2. Berkeinginan untuk membuka lokalisasi-lokalisasi pelacuran di Jakarta bahkan Ahok mengecam Muhammadiyah sebagai "ORMAS MUNAFIK!" hanya karena Muhammadiyah menentang keinginan Ahok yang ingin melegalkan lokalisasi-lokalisasi di Jakarta
3. Menghina umat Islam yang mengagungkan Kitab Suci Al-Qur'an dengan ucapan "Kita harus patuh pada ayat konstitusi bukan pada ayat suci!"
4. Meminta para pendemo yang menentang dirinya ditembak di tempat dan dibakar pakai water cannon berisi bensin
http://www.ruangpojok.com/…/ahok-usul-polisi-gunakan-bensin…
5. Meresahkan umat Islam karena Ahok ingin menghapus status agama di KTP warga DKI Jakarta.
6. Menggusur dua masjid di TIM (Taman Ismail Marzuki) dan Jatinegara.
7. Merubah pakaian seragam sekolah muslim/ah pada hari Jum’at dari baju muslim menjadi pakaian adat.
8. Berwacana untuk merubah jam sekolah menjadi jam 9 pagi yang nantinya akan menyebabkan anak-anak umat Islam tidak lagi bangun shubuh.
9. Mengurangi bantuan terhadap majelis taklim dari 900 majelis taklim menjadi 80 majelis taklim.
10. Mengurangi kuota untuk bantuan pembangunan masjid dari 1.000 Masjid selama 1 tahun menjadi 300 masjid selama 1 tahun.
11. Menghapuskan bantuan untuk madrasah dan sekolah Islam.
12. Menghentikan bantuan makan untuk jamaah haji DKI Jakarta di tahun 2014.
13. Mendukung pembangunan Gereja yang tidak sesuai dengan peruntukan.
14. Menempati posisi-posisi ketua lembaga-lembaga keislaman di bawah Pemda DKI Jakarta.
15. Ahok menyalahgunaan jabatan untuk misi Kristenisasi dengan kedok lelang jabatan sehingga lurah-lurah non Islam menjadi lurah di tengah warga yang mayoritas beragama Islam (Lurah Susan di Lenteng Agung dll).
16. Ahok juga sudah melelang jabatan Kepala Sekolah Negeri se DKI, saat ini di Jakarta Barat saat saja 80% kepala sekolah negeri beragama Kristen.
17. Arogansi Ahok terhadap PNS dari jajaran pemda DKI Jakarta hingga tingkat kelurahan, bahkan pernah memarahi mereka dengan menyebutnya sebagai "binatang".
18. Penghinaan Ahok terhadap para anggota DPRD DKI Jakarta dengan menyebut mereka sebagai pemeras dan tukang palak serta suka memperbudak Pemda sebagaimana dilansir oleh berbagai media cetak dan elektronik.
19. Ahok menghina rakyat dan pejabat di Jakarta dengan mengatakan “Bajingan di Jakarta mulai dari rakyat jelata hingga pejabat” yang dimuatTribunnews.com, Kamis, 4 September 2014.
20. Melanggar konstitusi dengan menerbitkan Instruksi Gubernur No 67 tahun 2014, saat menjabat Plt. Gubernur DKI Jakarta ketika Jokowi cuti untuk Pilpres, yang berisi tentang pelarangan penjualan hewan kurban di tempat umum dan pemotongannya di halaman sekolah dan masjid serta fasilitas publik lainnya pada saat hari raya Idul Adha.
21. Melanggar kearifan lokal karena penjualan hewan kurban di tempat umum dan pemotongannya di halaman sekolah dan masjid serta fasilitas publik lainnya pada saat hari raya Idul Adha adalah sudah menjadi tradisi umat Islam Indonesia sejak ratusan tahun lalu.
22. Menodai Islam karena keputusan tersebut telah menghina syariat kurban yang menjadi bagian penting dari syiar Islam.
23. Ahok penyebab terjadinya kerusuhan Tanah Abang dan insiden DPRD sebagai akibat dari keputusan kontroversialnya tersebut.
24. Ahok juga mengeluarkan pernyataan, "Boleh minum Bir, asal jangan mabok". Tak cuma dukung Miss World, Ahok juga dukung penuh konser maksiat Lady Gaga.
25. Ahok berjanji akan melindungi Ahmadiyah dan aliran-aliran sesat lainnya dan ingin membubarkan ormas manapun yang memusuhinya. Dan banyak lagi.
Namun setelah gelombang penolakan thd dirinya sebagai Gubernur DKI semakin deras, Ahok kini "mendadak" bersikap manis dan memuji-muji Islam.
Ahok mengundang beberapa ustadz pada hari Rabu 29 Oktober 2014, dan disitu Ahok mengeluarkan "jurus-jurus rayuan gombalnya" untuk mengelabui umat Islam:
- "Saya ingin masjid tidak ada lagi yang berada di gang sempit"
- "Saya ingin orang Islam umur 12 tahun sudah hafal Al-Qur'an". Dll.
- Ahok akan berziarah ke makam-makam para wali di Jakarta sebelum 10 November 2014.
Dan masih banyak lagi agenda siasat "Khas Yahudi" ala Ahok untuk mengambil hati umat Islam sebelum tanggal 10 November, hari dimana umat Islam dan warga DKI mengadakan aksi damai besar-besaran penolakan terhadap Ahok. Kental tercium modus "uang sogokan" bermain disini.
Semoga umat Islam tidak terkecoh strategi "musang berbulu domba" ala Ahok. Karena itu hanya siasat busuknya saja supaya umat Islam dan warga DKI terlena, dan tidak jadi melengserkan dirinya. Dalam hal melakukan "strategi" begini ini Ahok tidak bisa disalahkan karena dia hanya menjalankan perintah Rasul Paulus:
[Roma 3:7] Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaannya, mengapa aku (Paulus) masih dihakimi sebagai orang yang berdosa?.
Boleh juga dibaca:
[Roma 3:7] Tetapi jika kebenaran Allah oleh PENIPUANKU semakin melimpah bagi kemuliaannya, mengapa aku (Paulus) masih dihakimi sebagai orang yang berdosa?.
Jadi jelas ngibul itu syah-syah saja selama kebohongan itu bermanfaat dalam penyebaran agamanya. Maka itu umat Islam harus terus waspada.
https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid