Kamis, 02 Oktober 2014

GLOBAL MISSION DUKUNG JOKOWI

*** Warning..!! Global Mission Dukung Jokowi
dan Ahok Pimpin Indonesia
Sebuah lembaga misionaris internansional, Global Mission Network (GMN) mendukung presiden terpilih
Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Indonesia.
Dalam terbitan resminya Global Mission News edisi September, lembaga misi gereja internasional ini mengatakan, bulan Oktober ini Jokowi akan dilantik secara resmi menjadi presiden dan Ahok akan diangkat menjadi gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi.
“Sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi memiliki wakil Basuki Tjahaja Purnama (Ahok ), seorang Chinese-Kristen-Indonesia. Bersama-sama mereka dikenal sebagai tim ‘Jokohok’, dan kesediaan mereka untuk mengatasi masalah sistemik DKI Jakarta membuat mereka sangat populer,” tulisnya.
GMN adalah sebuah alat komunikasi untuk menyebarkan pesan-pesan injil dan pertumbuhan gereja di Asia Tenggara. GMN memberikan informasi, peluang dan jaringan pelayanan misi gereka di seluruh dunia.
Menurut GMN, sesuai Undang-undang, Ahok akan secara otomatis naik ke posisi gubernur DKI, meski ditentang oleh Front Pembela Islam (FPI).
“Berdoalah untuk Indonesia, semoga Tuhan akan menggunakan Jokowi dan Ahok untuk tujuan Nya. Semoga Tuhan menggagalkan skema orang fasik,” tulisnya sambil mengutik Injil Surat Mazmur 146: 9.*
[Hidayatullah/panjiislam]
 
by. Hidayatulllah Amri