Jumat, 24 Oktober 2014



STRATEGINYA SANGAT HALUS
Masyarakat terutama generasi muda mulai diperkenalkan dengan istilah-istilah berikut:
1. Revolusi mental
2. Pesta Rakyat.
3. Hiburan Rakyat.
4. Pidato Kerakyatan
Setelah telinga masyarakat akrab dengan kata "Rakyat", maka selanjutnya akan ditambah dengan jargon-jargon pki yang pernah digunakannya antara lain:
1. Kesenian Rakyat.
2. Pemuda Rakyat.
3. Harian Rakyat.
4. Rakyat Pekerja
5. Kebudayaan Rakyat.
6. Aksi Rakyat.
7. Musuh Rakyat.
8. Suara Rakyat.
Yang berikut jargon milik Bung Karno namun pki pun menyukainya:
1. Tri Sakti.
2. Berdikari.
3. Manipol.
4. Nasakom
Bung Karno memang mendapat dukungan besar dari pki. dan tokoh2 pki juga sangat dekat dengan beliau. Dalam hal mengambil hati Bung Karno, pki itu sangat lihai sehingga Bung Karno pun mencintai pki meskipun Bung Karno itu PNI. terbukti Partai Masyumi dibubarkan namun pki tetap dibiarkan.
Kedekatan Bung Karno dengan pki dimanfaatkan oleh pki agar Bung Karno mempersenjatai kaum tani & buruh yang rencananya diberi nama Angkatan Ke-5 setelah AD, AL, AU, Kepolisian. kita bisa membayangkan seandainya buruh & tani masing-masing pegang bedil, bisa saling bunuh antar teman bukan?. Nah, sebenarnya apa tujuan pki mempersenjatai buruh & tani? Jawabnya adalah agar pki mempunyai pasukan bersenjata.sehingga lebih mudah melakukan pembrontakan-pembrontakan & kudeta.
Beruntung waktu itu, bahwa satu-satunya angkatan yang menentang permintaan pki adalah TNI AD (Jendral A. Yani cs) sehingga rencana pki memiliki pasukan bersenjata dari kaum buruh & tani gagal. Akhirnya pki menaruh dendam kesumat terhadap Jendral A. Yani cs. Dendam pki tersebut dilampiaskan dengan membunuh Jendral A. Yani cs secara keji dan biadab melalui suatu peristiwa yang dikenal dengan Pengkhianatan G30S/PKI.
Jadi kalau akhir-akhir ini, simpatisan-simpatisan pki ngomong kalau G30S/PKI adalah perang antara TNI AD dan TNI AU adalah salah besar. Yang benar, pki dendam kepada jendral-jendral TNI AD karena menghalangi keinginan pki untuk mempersenjatai buruh & tani. Untuk membunuh jendra-jendral TNI AD, pki pinjem tangannya TNI AU....ssstttt