Selasa, 14 Januari 2014

berbagi foto STOP MISI KRISTENISASI.11 menit yang lalu ·
  • Nelfianis Sajja
    Dialog kristen Jaya Suprana bersama Habib Rizieq Syihab di TVRI.
    sumber => http://www.youtube.com/watch?v=DyZFFQVAsGg

    Di awal dialog Jaya Suprana memaparkan ka...lau beliau dan sejumlah teman nya selama ini merasa takut terhadap FPI, tapi setelah Jaya Suprana bertemu Imam Besar FPI rasa takut terhadap FPI sangatlah tidak beralasan.

    Menjawab pertanyaan Jaya Suprana, Habib Rizieq Syihab menjelaskan selama ini media tidak memberitakan FPI yang sebenar nya sehingga masyarakat salah paham terhadap FPI, media hanya memberitakan sesuai keinginan mereka sendiri.

    Contoh:
    - Saat tahun 2004 Relawan Laskar FPI membantu korban Sunami Aceh, ada seribu tigaratus Laskar yang terjun kesana mengevakuasi tidakkurang seratus ribu mayat, itu satupun media tidak memberitakan.
    - begitujuga Kerja sama FPI dengan mentri Sosial RI untuk Bedah kambung Rumah masyarakat miskin diberbagai daerah, inikan media tidak pernah memberitakan.
    - begitujuga kerjasama FPI dgn Mentri Agama RI Menyadarkan Ahmadiyah dari kesesatannya, di TENJO WARINGIN perbatasan garut dan Tasik, disana FPI melakukan pembinaan dari 2009 sampai hari ini sudah lebih dari 800 warga ahmadiyah banyak yg kembali kpd Islam, nah hal2 semacan ini tidak ada satupun yg diberitakan oleh media.

    Jaya Suprana terlihat sangat terkagum saat Habib Rizieq memaparkan prosedur perjuangan FPI dan toleransi dalam Islam.

    Menurut Jaya Suprana selama ini beliau beranggapan kalau FPI adalah ormas yang sangat anarkis dan anti dialog tapi setelah bertemu langsung dengan Habib Rizieq Syihab beliau mendukung perjuangan FPI walau beliau beragama Kristen