Selasa, 14 Januari 2014

Cairoportal menurunkan berita jumpa pers yang dilaksanakan oleh representatif Al-Azhar dan Gereja di sebuah hotel mewah di Cairo dimana kedua representatif mengajak berbagai pihak untuk mendukung pencalonan Jenderal Sisi menjadi Presiden, dan masing-masing representatif menegaskan bahwa Sisi adalah figur terbaik yang paling layak untuk memikul tanggungjawab tersebut.

Pada Jumpa Pers tersebut, pihak Al-Azhar menegaskan bahwa apa yang terjadi pada tanggal 30 J...uni 2013 adalah revolusi dan bukan Kudeta seperti yang didengungkan oleh banyak pihak. Sementara Pihak Gereja memandang bahwa Sisi adalah seorang Hero tangguh tanpa tanding sehingga diprediksi akan dinobat menjadi Presiden Mesir secara mufakat.

Pihak Gereja juga menambahkan detail percakapan antara Paus Paulus Teosorus II Pimpinan Gereja Koptik Egypt dan Presiden Barack Obama, dimana Teodorus II sukses meyakinkan Obama agar tidak intervensi terhadap masalah internal Mesir.

Berita sepak terjang Al-Azhar ini mengingatkan kita Tentang Jidat Dajjal yang bertuliskan "Kafir", mamun ternyata Dajjal banyak pengikut, supporter dan pendukungnya, padahal jelas2 dijidatnya ada stempel Permanen bertuliskan "kafir",

nah kok bisa?
jawabannya Gampang!
Karena para pengikutnya buta dan tidak dapat melihat!

Kudeta berdarah dan penggulingan Seorang Presiden Islamis terpilih secara demokratis, jurdil dan disaksikan oleh dunia; Kudeta yang jelas-jelas didukung oleh gereja, salibis Eropa, Mosad dan CIA, ternyata tidak tampak oleh mata mereka yang sudah dibutakan oleh dunia dan kepentingan pribadi.