Minggu, 14 September 2014

rombongan senator AS berkunjung ke Makasar

Ini Rombongan Senator AS Berkunjung ke Makassar

Rabu, 13-08-2014 08:54
 
Ini Rombongan Senator AS Berkunjung ke Makassar : aktual.co
Senator John Mc Cain Lakukan Pertemuan. (ist)

Dalam kunjungan ke Makassar tersebut selain Senator John Mc Cain dan Robert o Blake Dubes AS untuk Indonesia ada beberapa nama dalam rombongan itu.


Jakarta, Aktual.co — Dalam kunjungan ke Makassar tersebut selain Senator John Mc Cain dan Robert o Blake Dubes AS untuk Indonesia ada beberapa nama dalam rombongan itu.

Dari informasi yang diperoleh Aktual.co, yang turut hadir dlm rombongan tersebut antara lain
Senator Sheldon White House,  Elizabeth O'Bagy(Staf Senator John Mc Cain), Christian Brose(Staf Senator John Mc Cain).

Selain itu rombongan dari kedutaan besar Amerika Serikat yakni Craig Hall (Staf Dubes AS), Dwyer Lacy Anne, Prigle Cendric Edgedon, Brose Cristian Dorn, Shary Ulery, Brandon Possin (Kabag Ekonomi dn Politik Konsulat Jendral AS di Surabaya).

Seperti diberitakan sebelumnya, usai melakukan pertemuan dengan Ketua MPR Sidharto Danusubroto di Jakarta, Senator Amerika Serikat John Mc Cain melakukan kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan.




Kehadiran Senator McCain ke Indonesia Agustus 2014, Pertemuan dengan Beberapa Pejabat Tinggi negara & yang akan menjabat.
Apakah sebuah kebetulan atau ada kaitan dg ketertarikan Chevron atas deposit migas di Cekungan Spermonde - Makasar sebagaimana yang telah dilansir TEMPO. Sel, 10 Jun 2014

Lia Soesanti Dewi Aku wes baca disebuah artikel...ngeri ya mas NLH..kedatangan mc cain ke makasar sama sekali gak terekpose oleh media mainstream...sengaja gak diliput...chevron dikabarkan sbg sumber dana politik mc cain .

Nurul Lang Hastra  McCain adalah penerima bantuan kampanye & kegiatan politik ke dua terbesar dari Chevron. Kunjungannye ke beberapa negara termasuk ke khazakstan & Rusia juga disinyalir membawa misi beberapa corporasi US terutama Chevrion & hebatnya 90% berhasil.

Nurul Lang Hastra Lho urusan konsesi eksekutive yg pegang peranan. Legislatif bisa saja dicuekin meski teriak2x sambil guling2x.

Menurut saya nggak papa digarap chevron .... asal jangan jadi seperti Tangguh. Klo sampai terulang seperti itu ya remuk-redam indonesia.