Jumat, 29 Agustus 2014

indonesia segera akan dijajah amerika

10 menit · 
Indonesia Akan Segera Secara Fisik Dijajah Amerika Serikat?
“Sama seperti saat Irak akan digempur melalui persiapan Operation of Enduring Freedom, dimana saat ini Indonesia sama juga “sudah terkurung” seperti Irak, oleh pangkalan-pangkalan AS yang berada di Christmas Island, Cocos Island, Darwin, Guam, Philippina, Malaysia, Singapore, Vietnam hingga kepulauan Andaman dan Nicobar beserta sejumlah tempat lainnya.”~ Connie Rahakundini Bakrie, pengamat Pertahanan dan Militer dari Universitas Indonesia.
Peta Pangkalan Militer AS di Asia Tenggara
Rencana Amerika Serikat (AS) menggeser 60 persen kekuatan militernya ke kawasan Asia Pasifik hingga tahun 2020 mendatang, membawa implikasi besar bagi kawasan ini, termasuk Indonesia.
Tahun 2020 itu tidak lama. Dalam 6 tahun ke depan, Indonesia sudah terkurung oleh pangkalan-pangkalan militer AS. Apakah kita sudah sepakat sebagai bangsa untuk menyadari dan memahami persepsi ancaman yang sebenarnya sedang dihadapi?
sumber: http://www.droidnesia.com/2014/04/indonesia-akan-segera-dijajah-amerika.html




karena kami gak percaya pak soalnya dia tukang bohong, dulu waktu di lantik jadi walikota Solo dia bersumpah akan menjabat 5 tahun, nyatanya dia bohong, baru 2 tahun Solo di tinggal. Lalu dia bersumpah lagi akan menjabat menjadi gubernur Jakarta 5 tahun juga, nyatanya dia bohong lagi, baru satu tahun Jakarta dia tinggal untuk jadi Presiden. Dan tadi waktu masuk jurang dia teriak-teriak bilang masih hidup pasti dia lagi bohong juga padahal sebenarnya sudah mati. Makanya kami kubur, kami gak mau di bohongi lagi.

SukaSuka ·