Rabu, 27 Agustus 2014

Pengusaha ini banyak yg nyebut "king maker"_nya perpolitikan di Indonesia. Makanya waktu dia berani beli detik dng harga 600 miliar lebih orang terheran_heran...ternyata baru sekarang menjadi jelas..diamemiliki uang, dekat kekuasaan (teman kongkow dan sahabat karib sby), danmedia Trans Grup, termasul detik, sehingga dia bisa atur semua.
Calon Menkonya Jokowi ini, bahkan sempat disebut _sebut ikut mempengaruhi SBY sehingga , sang presiden diam saja melihat berbagai kekisruhan ...politik di negeri ini.
Dan lihat apa yg dikatakannya di berita ini, sebentar lagi China akan menguasai Indonesia , kalau Amerika nguasai sektor pertambangan...siap2 China akan kuasai sektor retail, pertanian dan perdagangan jadi matilah pengusaha kelas UKM dan petani...
Konspirasi Global : Asingisasi & Asengisasi
Tolak Pemimpin Kacung !
http://finance.detik.com/read/2014/08/21/194809/2669214/4/
Bagikaan !!

CT: Tiongkok Segera Investasi Besar-Besaran di RI

Rista Rama Dhany - detikfinance
Kamis, 21/08/2014 19:48 WIB
http://images.detik.com/content/2014/08/21/4/194907_ct.jpg
Jakarta -Dalam pertemuan Menko Perekonomian Chairul Tanjung dengan Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok untuk Indonesia H.E. liu Jianchao terungkap, Tiongkok akan investasi dalam jumlah besar di Indonesia.

"Kita tadi juga bicarakan investasi, kita tahu investasi Tiongkok itu belum besar-besaran di Indonesia. Padahal dia itu investasi besar-besaran di Afrika, dan di mana-mana, kita ingin Tiongkok juga melakukan investasi besar-besaran di sini," ungkap pria yang biasa disapa CT ditemui di kantornya, Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

CT mengatakan, keduanya mencapai kesepakatan dan Tiongkok telah menjadikan Indonesia sebagai target investasinya.

"Oleh karenanya ada beberapa investasi yang besar yang akan dilakukan oleh Tiongkok dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Untuk mengembangkan satu kawasan yang sangat stategis," ujarnya.

CT mencontohkan, Tiongkok juga menginginkan untuk segera masuk dalam satu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Indonesia.

"Misalnya di Bitung, Tiongkok akan membangun keseluruhan wilayah itu mulai dari pelabuhan dari kawasan industrinya, bandaranya dalam satu kompleks. Saya sudah tanya butuh berapa tanahnya? tapi dia bilang akan konsultasi dulu, awal September dia akan kembali ke saya untuk membicarakan detil. Mereka sudah siap pendanaanya dan investasi di infrastruktur," jelasnya.

"Tiongkok itu kalau investasi tidak main-main, kalau mau bangun pelabuhan sekalanya besar-besar, lebih besar dari yang ada di Indonesia, bangun bandara besar-besar lebih besar dari yang ada di Indonesia saat ini," tutupnya.
(rrd/dnl)
 
Selasa, 26 Agustus 2014
RELAWAN JOKOWI MEMBONGKAR KECURANGAN MASSAL PILPRES 2014
Bongkar !
Terbukti Pernyataan Dari Relawan Jokowi Kecurangan Massal Sistematis Dan Brutal Pilpres Kubu No.2 Di Tahun 2014
...
Metrotvnews.com, Jakarta: Analis politik Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens menilai, kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2014 lebih masif dan terstrukur.
"Pilpres kali ini paling brutal," kata Boni di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Menurut Boni, brutalnya kecurangan pemilu dimulai dari tingkat bawah, seperti tempat pemugnutan suara dan penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan.
Sedasngkan Pilpres sebelumnya dilakukan secara sistematis tetapi pergerakannya senyap. Sebab, permainannya waktu Pilpres 2009 pada data-data yang sudah diakumulasi oleh Komisi Pemilihan Umum.
"Tapi kali ini permaiannya itu dimulai dari tingkat bawah. Seperti memunculkan pemilih siluman dan metode ini pernah ditemukan di tahun 2006 di Pilkada Depok, Jawa Barat, untuk mencoblos secara tertentu," tutupnya. (lal)
Ini yg bilang relawan jokowi lho, dan diliput serta diberitakan oleh media pro jokowi Metro TVboni hargens mulai buka suara ttg kecurangan pilpres yg dilakukan timses jokowi
Jika Sumber Link Metrotv.com Nya Sudah Tidak Dapat Di Akses Lagi Berarti Sama Mereka DiHapus Ketakutan Belangnya
Waspadalah Terhadap Orang2 Yang Curang !