Sabtu, 19 Juli 2014

INI status fP sebelah
Soal "Kawal pemilu"
MUDAH di LACAK " Kawal pemilu "
...
PenjaraNews Etosh > Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
share pada yang lain untuk tidak percaya pada web kawalpemiliu,org karena web itu milik jokowi .... hal itu tersirat di FP jokowi yg merekomendasikan web itu pada masyarakat..... https://www.facebook.com/RedaksiPemjaraNews/posts/308624772647276?notif_t=like
coba analisa pengakuan admin kawalpemilu.org ditempo ini ....
Menurut Elisa, tim Kawalpemilu.org menggunakan alat scanner dalam bentuk program (software) yang ditaruh tepat di lembar scan KPU. Dengan cara ini, tiap KPU memperbarui data, tabulasi hasil rekapitulasi milik Kawalpemilu.org juga ikut diperbarui. Program yang digunakan hanya men-scan bagian tertentu, seperti angka. “Data asli dari KPU. Tiap kali KPU ganti data, (data) kami juga ter-update,” katanya.
http://pemilu.tempo.co/read/news/2014/07/16/269593344/Begini-Cara-Admin-Kawal-Pemilu-Membuat-Real-Count
Pertanyaannya : dia taruh scanner itu dmn ... di KPU pusat atau dimana ... kalau di KPU pusat apa kapasitas dia.... bila benar scaner itu ditaruh di KPU pusat atau KPU mengizinkan kawalpemilu.org dibypass hasil scan C1nya sebelum masuk keserver KPU apa alasan KPU membiarkan servernya dimasuki kubu Jokowi ... bagaimana mungkin KPU dengan Intelejennya tidak mengetahui kawalpemilu.org itu milik JOKOWI…ini kecurangan .....!!!
Inilah Elisa Sutanudjaja admin kawalpemilu.org
Lihat Selengkapnya
— bersama Hendra Pasak Bumi.