Minggu, 13 Juli 2014

Pelanggaran Pendukung Jokowi-Jk di Hongkong yang tidak di Ekspos Media

REP | 14 July 2014 | 05:20 Dibaca: 118   Komentar: 6   1
1405289967147164282
Selama ini kita selalu disuguhi berita informasi dari Hongkong, bahwa pendukung Jokowi-Jk selalu terdzolimi, kericuhan yang terjadi di Hongkong seolah-olah menutupi pelanggaran yang dilakukan pendukung Jokowi-Jk.
Pelanggran terjadi di D TPSLN 3 sekitar pukul 13:00 waktu setempat, salah satu peserta pemilu yang memakai kaos bergambar Jokowi  menerobos masuk, padahal dipintu masuk sudah tertulis dilarang memakai atribut Partai/Capres. Yang lebih ironisnya lagi tidak ada satupun anggota PPLN yang menegurnya.
Ika Saraswati salah satu saksi mata yang ada dilokasi langsung mengambil gambar dan melaporkannya kepada Ketua Panwaslu Hongkong Galih Kusuma, namun tidak mendapatkan respon yang positiv dan malah menyebut bahwa poto itu diambil waktu pileg, padahal banyak saksi mata seperti Seto Darmawan selaku Ketua KPPSLN,
” Pendukung Prabowo-Hatta di Hongkong tidak mempunyai akses ke Media untuk melaporkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan  pendukung Jokowi, tapi sebaliknya Tim Jokowi-Jk sudah menyiapkan media dan wartawan salah satu stasiun TV Nasional untuk meliput dan mencari kesalahan yang dilakukan pendukung Prabowo-Hatta,” ujar Ika Saraswati.