Minggu, 13 Juli 2014

JK Menyesal Pasangan dengan Jokowi...!

28 May 2014 | 14:37
Pada  akhirnya  JK memang benar benar pasangan dengan Jokowi dalam usaha meraih mimpi menjadi Wakil Presiden untuk kedua kalinya...! tetapi tahukah pembaca sebenarnya JK akhirnya akan menyesal berpasangan dengan JOKOWI tetapi dia sudah terlanjur tertipu dan tidak mau mengakui hal itu.
Bukan Rahasia lagi sebenarnya Jokowi ini adalah orang yang direstui Amerika Serikat sebagai nantinya dijadikan Presiden  baru di Indonesia  yang dapat menjaga  kepentingan Amerika   yaitu semua kepentingan tentang sumber daya mineral baik minyak,Emas,Gas ,Keuangan dll dan semuanya yang memang di Indonesia masih kaya.
Mengapa pilihan jatuh pada Jokowi, karena tidak ada yang lain, tidak mungkin Amerika Memilih Prabowo yang nyata nyata  mau menasionalisasi Perusahaan perusahaan Tambang yang ada dengan dalih kemakmuran harus untuk masyarakat Indonesia.
SBY aman selama 10 tahun memerintah tentu saja karena campur tangan Amerika untuk tidak mengganggu Indonesia  dengan kebijakan mengusai secara ekonomi saja.
Lihatlah di dunia Arab ,kebijakan Amerika lain tetapi harus langsung terlibat dan masuk ke Pemerintahan dengan alasan klasik " Demokrasi" makhluk paling celaka bagi bangsa bangsa Arab yang coba mereka telan setelah dijejali oleh Amerika melalui tokoh tokohnya yang sudah dicuci otaknya  bahwa " Demokrasi" adalah dewa penyelamat mereka dari Tirani kekuasaan obsolut.
Tentu saja Amerika bisa merubah Indonesia menjadi medan Perang jika Presiden yang terpilih tidak disukai katakanlah seperti Prabowo... yang Nasionalismenya begitu tinggi. MANDIRI dan bermartabat. itu kalau mereka nekad dan Berani tetapi bisa cuga mereka ciut mengingat Indonesia begitu luas dan banyak pulaunya...! mau ditaklukkan yang mana...!?
kebijakan Amerika yang masuk di Afganistan,Suriah,Irak, dab banyak lagi Negara negara Arab lainnya tidak lain karena kepentingan Minyak  untuk tetap jalannya mesin dan Mobil diAmerika yang jumlahnya sehari beredar diatas 40 juta mobil, darimana memperoleh minyak jika bukan dari Negara2 seperti Arab dan lain lain termasuk Indonesia dari berbagai jenis mineral yang ada.
Amerika bisa saja memilih perang dari pada mereka kolaps karena lumpuhnya ekonomi Amerika apabila sumber energi seperti minyak gagal dimasukkan dari negara negara yang menjadi produsen seperti Indonesia yang menjadi sumber produksi Minyak Sawit  terbesar di dunia dan juga Gas Bumi serta lainnya.
Mengapa Amerika memilih Jokowi, karena Jokowi dianggap  lebih ramah dalam hal ini , mau bekerja sama dengan Amerika sama seperti SBY  dan selalu memberi jalan kepada Amerika dan sekutunya.
Mengapa dulu pak JK ditelantarkan oleh SBY pada Pemerintahan yang kedua karena JK cenderung tidak berpihak kepada Amerika , berkali kali perusahaan Amerika Gagal dalam tender tender untuk merebut sumur minyak Utama di Cepu dan di Blok lainnya di Indonesia ketika itu karena JK lebih menyukai Perusahaan Nasional yang mengelolanya..!
Lalu apakah JK sudah dilunakkan oleh Amerika...!? bisa jadi... dalam janjinya ketika dia  bertemu dengan dubes Amerika sebelum penunjukan yang bersangkutan sebagai Cawapres Jokowi,
Masalah utama Amerika sebenarnya adalah dengan mengangkat popularitas Jokowi setinggi tingginya sampai Desember 2013 maka tidak mungkin naik lagi setelah adanya Prabowo yang membawa Angin Kemandirian Bangsa..!
Jokowi mengatakan dalam Deklarasinya Akan membawa Perubahan terhadap Indonesia, tetapi kata kata  tidak bisa dimakan , yang dinilai adalah sepak terjang selama jelang pencapresan.
Jokowi wara wiri dengan Dubes dubes asing tetapi minus Dubes dubes dari negara Arab yang muslim,sehingga patut di duga Jokowi telah dikendalikan oleh Agen agen Yahudi agen agen CIA untuk memenangkan dirinya...  tetapi sayang sekali  Amerika dan para Yahudi serta agen agennya sama sekali belum naik tingkat menjadi Tuhan.
tetap saja yang terakhir adalam Keputusan Tuhan, disini nanti JK akan menyesal sebab begitu banyak dana yang dikucurkan  yang katanya bisa sampai 10 Trilyun buat memenangkan dirinya dengan Jokowi tetapi pada akhirnya Tuhan  Insya ALlah memilih Prabowo Hatta.

mengapa Bukan Jokowi JK yang dipilih oleh Tuhan...?  semata mata  bukan karena Jokowi dan JK  kurang baik dibanding Prabowo Hatta, akan tetapi Tuhan memilih Prabowo Hatta   hanya karena Tuhan mau menunjukkan Kuasa-Nya bahwa Dialah Penentu sebagai Tuhan bukan Amerika yang hanyalah manusia juga .

Bagaimana mungkin seorang Gubernur yang belum tuntas ujug ujug jadi Presiden, sementara JK sendiri sudah mengatakan bisa rusak Negara ini kalau Jokowi jadi Presiden  pada tahun lalu..!!,  ya JK sendiri tidak percaya Jokowi tetapi karena dia sudah kebelet berkuasa maka dia bersilat lidah mengatakan itu waktu pak Jokowi baru jadi Gubernur.
Siapapun tahu JK  sudah tidak jujur dalam memberi komentarnya, reputasinya sudah jatuh karena dia sendiri menelan ludahnya . Orang Bugis Makassar yang kalimatnya sudah tidak layak lagi dipercaya apabila apa yang dia katakan tidak sama dengan apa yang dia kerjakan.
jadi saya mau mengatakan Pak JK sekarang bergejolak Nuraninya tetapi rasa malu mengakui kekeliruannya bergabung bersama Jokowi  sirna karena dia sudah di perbudak oleh nafsunya untuk berkuasa.
Pada akhirnya Prabowo  Hatta dipillih oleh Tuhan menjadi Presiden berikutnya dan walaupun Amerika tidak menyetujui, pada akhirnya Amerika  terpaksa menyetujui sebab bagaimanapun kencangnya Amerika mendukung tetap saja mereka tidak bisa memaksa seluruh Rakyat tetap hatinya ke Jokowi JK masyarakatlah yang akan memilih dihari pemilihan.
Bagaimana jika Amerika mengankangi KPU dengan kemampuan memasukkan data yang palsu siapa yang menang maka kerja KPU mestilah dilakukan secara bertahap dan berjenjang  di Kabupaten  yang jumlahnya ratusan itu mestilah dijaga Ketat siapa yang menang disetiap kecamatan sekalipun,.
Saya sarankan KPU tidak memakai jaringan on line yang bisa ditembus tetapi of line saja sehingga tidak ada pihak yang bisa merubah data yang berasal dari tabulasi Kabupaten kota dan Propinsi , sehingga kecurangan pencurian suara dari Pihak Jokowi JK   tidak bisa dilakukan demikian juga sebaliknya.
Bagaimanapun juga hari demi hari Tuhan akan menunjukkan Cara-NYA sendiri sehingga diakhir hari yaitu tanggal 10  Juli 2014 barulah benar benar pak JK menyesal  telah mengikuti pertarungan ini yang seharusnya dia tidak ikuti lagi.
Manusia memang semakin tinggi derajatnya akan diuji semakin tinggi pula oleh Tuhan, derajat seseorang bukan ditentukan dari banyaknya Harta , tingginya Jabatan dan atau  banyaknya teman dan luasnya pergaulan serta  disukai oleh begitu banyak orang di fb,Twitter, media dan lain lain.
tetapi ketinggian derajat seseorang ditentukan dari ketulusan hatinya  dalam memberi apapun yang dia miliki untuk manfaat kepada orang lain dan dalam pada itu dia ber Tuhan serta Menyebah-Nya dengan khusuk dan rendah hati.
JK juga adalah orang biasa yang bisa saja keliru dan atau tergoda oleh kekuasaan
saya menyebutnya kali ini JK tergoda kekuasaan dan keliru memilih orang.
Anda boleh beda pendapat tetapi tak usah disanggah... lihatlah nanti tanggal 9  Juli 2014 mungkin tanggal 10 Juli 2014 sudah ketahun suara secara Nasional, asal tidak ada kecurangan Insya Allah lebih banyak yang memilih Prabowo Hatta dari pada Jokowi JK
mengapa...!?
Karena Tuhan mau menunjukkan bahwa Dia masih Tuhan.......bukan Amerika ataupun yang lainnya apatah lagi hanyalah lembaga Survey.

Dalam hari hari kedepan hampir semua lembaga dan masyarakat Indonesia lebih banyak ditunjukkan jalan untuk memilih Prabowo Hatta ..Dia ..Tuhan akan memperlihatkan kekuasaan-Nya dengan cara-Nya sendiri.

lebih banyak lagi orang berbondong bondong memilih Prabowo Hatta hingga hari pemilihan  sampai sampai pada akhirnya massa manusia yang memilih Prabowo Hatta sudah lebih banyak.. lalu Tuhanpun berkehendak....." Jadilah Prabowo Hatta Presiden dan Wakil Presiden RI berikutnya" maka jadilah ia.


salam Tuhan masih Ada